portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Hari ke-43 Kampanye, Ganjar Kunjungi Cilacap-Banyumas, Mahfud Bertemu Relawan di Yogya

Hari ke-43 Kampanye, Ganjar Kunjungi Cilacap-Banyumas, Mahfud Bertemu Relawan di Yogya

Pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD tampil kompak dengan menggunakan jaket bomber ala pilot Top Gun saat menghadiri debat capres di Jakarta, pada Minggu (7/1/2023).

Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo kembali melakukan kegiatan safari politik ke Jawa Tengah pada hari ke-43 kampanye Pilpres 2024, pada hari Selasa (9/1/2024). Ganjar akan memulai aktivitasnya di Kabupaten Cilacap.

Menurut jadwal yang diterima, Ganjar dijadwalkan tiba di Bandara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah sekitar pukul 09.00 WIB. Kedatangan Ganjar di Cilacap disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Cilacap, Taufik Nurhidayat beserta perwakilan partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud yakni dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura.

Setelah tiba di Bandara Tunggul Wulung, Ganjar beserta rombongan akan langsung menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ihya Ulumuddin di Desa Platar, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

Pada pukul 10.25 WIB, Ganjar dijadwalkan akan bertemu dengan para nelayan dan relawan di Kantor HNSI Cilacap, Jalan Lingkar Selatan Nomor 20 Karangmulia, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan.

Dari Kantor HNSI, Ganjar akan menuju Restoran D’ Pillars di Jalan Brigjen Katamso, Cilacap untuk melakukan pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan pada pukul 11.20 WIB.

Selanjutnya, Ganjar akan menggelar pertemuan dengan kalangan Gen Z, Milenial, dan Influencer di Fourtrees Coffee & Crew di Jalan Jawa Nomor 15, Macangaeng, Gunungsimping, Kecamatan Cilacap Tengah pada pukul 12.30 WIB.

Dari Kabupaten Cilacap, Ganjar akan pergi ke Kabupaten Banyumas untuk menemui jajaran TPC Ganjar-Mahfud, caleg partai koalisi, dan relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyumas, Jawa Tengah.

Ganjar akan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Banyumas (ASPIKMAS) di Hetero Space Banyumas pada pukul 15.25 WIB. Kemudian, Ganjar akan menyapa para tokoh masyarakat dan berbincang dengan warga Desa Watuagung, Kecamatan Kemeranjen, Kabupaten Banyumas pada pukul 18.00 WIB.

Ganjar akan mengakhiri kegiatan safari politiknya dengan menyapa para tokoh masyarakat dan berbincang dengan masyarakat Desa Tipar, Kabupaten Banyumas, pada pukul 19.45 WIB.

Sementara itu, cawapres nomor urut 3, Mahfud MD akan menjalani aktivitasnya sebagai Menko Polhukam. Ia dijadwalkan akan menghadiri rapat paripurna Kabinet Indonesia Maju yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada pukul 10.00 WIB.

Malamnya, Mahfud akan menggelar pertemuan dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud dan Sahabat Mahfud di Hotel Royal Ambarukmo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada pukul 20.10 WIB.

Exit mobile version