portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Ganjar-Mahfud Awali Kampanye Terbuka di Bandung, TGB Yakin Perolehan Suara Meningkat

Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi mengatakan, kampanye terbuka calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3 akan dimulai pada Minggu, 21 Januari 2024 di Kota Bandung, Jawa Barat. Kampanye ini akan dilakukan oleh pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang diusung oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Menurut TGB, kampanye terbuka ini diharapkan dapat meningkatkan perolehan suara Ganjar-Mahfud dan memenangkan kontestasi Pilpres 2024. Selain di Kota Bandung, pada hari yang sama juga akan dilakukan kampanye terbuka di Sidoarjo, Jawa Timur. Keduanya sudah siap untuk kampanye terbuka, sehingga menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam kondisi prima.

TGB juga memastikan bahwa seluruh jadwal kampanye terbuka Ganjar-Mahfud telah rampung disusun. Ia percaya bahwa momen kampanye ini akan menjadi ajang mendekatkan diri dengan masyarakat bukan ajang untuk hura-hura, tetapi kesempatan untuk lebih dekat lagi dengan calon pemimpin.

Ia juga menekankan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud tidak mengalami kesulitan dalam menghadapi kampanye terbuka karena keduanya dikenal dekat dengan rakyat dan selalu turun ke tengah masyarakat. Ganjar adalah sosok yang otentik yang merakyat dan selalu dekat dengan masyarakat.

Exit mobile version