portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Siti Atikoh Ajak Gen Z dan Milenial Jauhi Narkoba

Siti Atikoh Supriyanti, istri dari calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengajak Milenial dan Gen Z untuk menjauhi narkoba. Atikoh menyampaikan bahwa saat ini negara sedang menghadapi tantangan untuk menjauhkan anak-anak dari narkoba karena narkoba sudah menyebar di semua lini kehidupan masyarakat.

Atikoh berharap bahwa dengan adanya seruan anti-narkoba ini, anak-anak dan teman sebaya tidak akan terpengaruh untuk menggunakan narkoba. Dia menilai bahwa jika informasi disampaikan oleh teman sebaya, maka akan lebih mudah diterima oleh anak-anak.

Dia juga menekankan pentingnya nasionalisme, bahwa salam nasional dan salam pancasila bukan hanya sekadar omongan, tetapi juga mengingatkan pentingnya nasionalisme. Atikoh berharap dengan demikian, tidak akan ada lagi permasalahan intoleransi, kebinekaan, dan akan meningkatkan rasa gotong royong.

Siti Atikoh Supriyanti menyatakan bahwa semoga semua orang dapat menjaga hubungan baik dengan sesama dalam kehidupan sehari-hari. Itulah pesannya untuk semua orang.

Exit mobile version