portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Kampanye Akbar Penutup, HT Sampaikan Alasannya Dukung Ganjar-Mahfud

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pun menyampaikan alasannya menetukan sikap politiknya kepada Ganjar-Mahfud. Foto/Ari Sandita

JAKARTA – Capres-cawapres yang diusung Partai Perindo Ganjar Pranowo-Mahfud MD menggelar kampanye akbar penutup di hari terakhir masa kampanye di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) pun menyampaikan alasannya menetukan sikap politiknya kepada Ganjar-Mahfud.

“Saya Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo, sebagai politisi sebagai latar belakang pengusaha tidak mudah bagi saya mengambil sikap politik untuk mendukung Ganjar-Mahfud,” ujar HT dalam video yang ditayangkan di kampanye akbar tersebut.

Adapun kampanye akbar Ganjar-Mahfud tersebut bisa pula disaksikan oleh masyarakat Indonesia melalui siaran langsung di YouTube. Salah satunya disiarkan oleh YouTube Learn X.

Dalam video yang ditampilkan itu, HT menyebutkan, alasannya menentukan sikap pada Ganjar-Mahfud. Sebabnya, Ganjar-Mahfud dipastikan bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Karena kecintaan saya kepada negara kesatuan RI, saya harus objektif untuk berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud. Indonesia pasti lebih baik jika Ganjar-Mahfud menang,” kata HT lagi.
(rca)

Exit mobile version