portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Ribuan Warga Kota Tangerang Antusias Dengarkan Tausiah

Ribuan warga menghadiri Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang diadakan di Lapangan Elektrik Puspem Tangerang, Banten. Foto/MPI/ismet humaedi

TANGERANG – Ribuan warga menghadiri Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang diadakan di Lapangan Elektrik Puspem Kota Tangerang, Banten. Masyarakat terlihat antusias menghadiri acara yang dihadiri artis dan beberapa ulama terkenal. Salah satunya, Siti Rahmah warga Priuk, Tangerang yang sengaja datang ke Lapangan Eletrik Puspem tempat digelarnya Tabligh Akbar Ramadan RCTI untuk mendengarkan tausiah dari Ustaz Taufiqqurrahman dan Ustaz Das’ad Latief. “Selain ingin mendengar tausiah, saya juga ingin menyaksikan penampilan Putri Ariani. Jadi selain tausiah, juga ada hiburan musiknya,” ujar dia.

Acara Tabligh Akbar Ramadan RCTI ini dipandu oleh Arie Untung dan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 22.00 WIB. Sementara jamaah lainnya yang datang termasuk Anwarudin asli Kota Tangerang. Dia membawa keluarga kecilnya untuk mendengarkan tausiah dari para penceramah. “Jarang ada kesempatan untuk melihat langsung acara Tabligh Akbar RCTI. Setelah Salat Tarawih, langsung datang ke sini,” katanya.

Setelah mengadakan Tabligh Akbar Ramadan, RCTI akan menggelar Festival Hafiz Indonesia 2024. Irfan Hakim akan menjadi pembawa acara dan menyapa warga Tangerang pada 23 Maret 2024, pukul 15.00. Acara ini akan menampilkan sejumlah alumni Hafiz Indonesia seperti Andurrahman (HI 2018), Farid (HI 2023), Asma (HI 2023), dan Najah (HI 2019). Tausiyah akan dibawakan oleh Abi Amir Faishol Fath dan Nabilah Abdul Rahim. Festival Hafiz Indonesia 2024 juga akan menampilkan Panggung Boneka Jalu Jaki, King Faishal Jim, Juara MTQ Internasional Qatar, dan Erin Zeliyah. (cip)

Exit mobile version