portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Nagita Slavina Diusulkan Maju Pilkada Sumut, Raffi Ahmad: Terima Kasih

loading…
Aktor Raffi Ahmad menanggapi isu yang beredar di masyarakat tentang istrinya, Nagita Slavina diusulkan untuk maju dalam Pilkada Sumut mendampingi Bobby Nasution. Raffi mengucapkan terima kasih atas usulan tersebut meskipun belum ada pembicaraan lebih lanjut mengenai hal tersebut.

“Jika mungkin diusung, itu bisa menjadi salah satu aspirasi dari partainya atau apresiasi dari partainya, aspirasi dari masyarakat, apresiasi atau aspirasi masyarakat, kami mengucapkan terima kasih, tetapi belum ada pembicaraan yang lebih lanjut,” kata Raffi kepada wartawan di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Menurutnya, dia dan istrinya masih belum dapat berbicara banyak tentang pencalonan dalam Pilkada 2024 karena keduanya memiliki sikap yang sama, yaitu sama-sama tidak pernah mengatakan ‘tidak’ untuk maju dalam Pilkada 2024. Mengenai isu Nagita diusulkan maju bersama Bobby, Raffi belum menganggapnya serius karena politik bersifat dinamis.

Lebih lanjut, Raffi menyatakan bahwa belum ada pembicaraan mengenai pencalonan istrinya dalam Pilkada 2024 dengan partai politik tertentu. Meskipun sejak mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024, dia telah mengenal para petinggi partai politik. Keduanya masih tenang dan belum memikirkan apakah akan maju dalam Pilkada 2024.

Raffi menambahkan bahwa ketika ditanya mengenai ketertarikan Nagita terhadap politik, dia mempercayainya pada sang istri. Nagita diyakini akan memikirkan dengan matang sebelum memutuskan apakah akan terjun ke dunia politik atau tidak.

Exit mobile version