portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Bertemu Langsung Pegi Setiawan, Saka Tatal Mengaku Tak Kenal

loading…
Terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon, Saka Tatal dalam acara Interupsi yang disiarkan iNews TV, Kamis (11/7/2024) malam.

JAKARTA – Terpidana kasus pembunuhan Eky dan Vina Cirebon, Saka Tatal bertemu langsung dengan Pegi Setiawan dalam acara Interupsi yang digelar iNews pada Kamis (11/7/2024) malam. Saka pun mengaku tak kenal dengan Pegi Setiawan.

“Tidak kenal (Pegi Setiawan yang ini), yang kenal kakak saya, Jaka Putra,” ujar Saka saat ditanya host acara Interupsi.

Saka yang hadir dalam kegiatan itu duduk beriringan dengan Pegi Setiawan, sehingga Saka bisa secara jelas melihat wajah Pegi. Saka menegaskan jika dia tak kenal dengan Pegi Setiawan, tapi merupakan teman kakaknya yang bernama Jaka Putra.

Sama halnya dengan Pegi Setiawan, kata Saka, dia pun tak mengenal dengan sosok Pegi Perong sebagaimana orang yang telah dijadikan DPO oleh polisi di kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon. Dia mengaku, saat diciduk polisi di kasus pembunuhan Vina, dia kala itu masih berusia di bawah umur.

“Tidak kenal juga (DPO Pegi Perong),” kata Saka.

Saka menambahkan, dia ditangkap polisi saat hendak mengantarkan motor pascadisuruh oleh pamannya. Sebelumnya, dia sempat pula disuruh oleh pamannya untuk mengisi bensin motor yang nantinya diminta untuk diantarkan tersebut.

Exit mobile version