portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

PAN Akui Perindo Miliki Banyak Kursi DPRD di Indonesia Timur

loading…

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno dan timnya memberikan keterangan pers setelah menerima kunjungan elite Partai Perindo di kediaman Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam.

JAKARTA – Partai Perindo melakukan silaturahmi ke kediaman rumah dinas Menteri Perdagangan (Mendag) yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sabtu (13/7/2024) malam. Rombongan Perindo dipimpin langsung Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, pertemuan ini sebagai agenda perdana silaturahmi Partai Perindo ke PAN. Pertemuan tersebut diungkapkan Eddy guna membahas Pilkada serentak 2024.

“Ini adalah kunjungan pertama dari Perindo ke PAN. Sedianya di Kantor PAN, tetapi karena dari segi jarak jadi kita adakan di sini. Dan ini adalah silaturahim yang kita lakukan dalam rangka untuk bekerja sama, khususnya di Pilkada 2024,” kata Eddy di pelataran rumdin Zulhas, Sabtu (13/7/2024).

Eddy mengatakan pertemuan Perindo dan PAN dapat berpotensi menjadi kerja sama politik yang strategis. Dia mengungkapkan Perindo memiliki banyak kader yang duduk di kursi parlemen tingkat daerah wilayah Indonesia Timur.

“Perindo banyak memiliki anggota DPR di Indonesia Timur, tentu hal itu bisa menjadi salah satu kunci untuk kita bekerja sama,” kata Eddy.

Untuk diketahui, pertemuan Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) berlangsung sekitar setengah jam dari pukul 18.37 hingga 19.18 WIB. Ikut mendampingi Angela Waketum DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar, dan Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia. Sementara Zulhas didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi.

(abd)

Exit mobile version