portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Didukung Perindo, Arham Basmin Akan Gratiskan BPJS Bila Menang Pilkada Kabupaten Luwu

Bacabup Arham Basmin Akan Gratiskan BPJS Jika Menang Pilkada Kabupaten Luwu 2024

JAKARTA – Bakal calon bupati (Bacabup) Arham Basmin akan menggratiskan iuran BPJS jika menang dalam Pilkada Kabupaten Luwu 2024. Dengan tidak adanya iuran BPJS, hal tersebut akan meringankan beban masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Arham setelah menerima surat rekomendasi dukungan dari DPP Partai Perindo untuk Pilkada Kabupaten Luwu 2024, pada Rabu, 17 Juli 2024. “Ya, jika kami berhasil terpilih, kami akan berusaha untuk membuat BPJS gratis sehingga masyarakat tidak perlu lagi membayar iuran,” kata Arham.

Selain itu, Arham juga bertekad untuk menyediakan pupuk bagi para petani, serta akan membangun infrastruktur yang baik di bidang kesehatan, pendidikan, dan lapangan pekerjaan.

“Kami akan memperhatikan ketersediaan pupuk, membangun infrastruktur yang baik, dan menciptakan lapangan kerja sebanyak mungkin. Infrastruktur yang kami maksud tidak hanya berupa jalan atau jembatan, tetapi juga infrastruktur dalam bidang pendidikan, kesehatan, serta sarana dan prasarana lain yang dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat dalam waktu yang dekat,” ungkap Arham.

Arham juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPP Partai Perindo yang telah memberikan dukungan untuk Pilkada 2024. Dengan dukungan dari partai berlambang Rajawali tersebut, Arham sudah mendapatkan tiket untuk maju dalam Pilkada 2024. “Kami sangat bersyukur atas kepercayaan ini, dukungan yang diberikan bukan hanya sekadar dukungan politik, tetapi juga dukungan moral,” tambah Arham.

Arham juga mengapresiasi Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT), yang memberikan restu kepada dirinya untuk maju dalam Pilkada 2024. Arham menganggap HT sebagai seorang pemimpin yang memiliki visi untuk kemajuan negara.

“Kami tahu bahwa Pak HT sebagai Ketua Umum memiliki pandangan yang jelas terhadap kemajuan daerah, bangsa, dan negara. Kami sangat mengapresiasi, saya dan Pak Rahmat dipilih sebagai salah satu kandidat yang didukung dalam kontestasi Pilkada 2024,” tegasnya.

Exit mobile version