portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Ruang Kolaborasi Terbuka Buat Kami

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pilkada Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menegaskan pihaknya terbuka untuk semua partai politik. Hal itu disampaikan Angela usai melangsungkan pertemuan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

“Ya kami dari Partai Perindo singkatnya Partai Persatuan Indonesia jadi memang ruang-ruang kolaborasi ini sangat terbuka buat kami,” ujar Angela dalam konferensi di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2024).

Kolaborasi antar partai politik kata dia bertujuan untuk mendiskusikan langkah atau strategi untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Jadi ke depannya tentunya kami sangat sangat berharap juga Gus Ketum (Cak Imin) bahwa kita bisa berkolaborasi lebih jauh untuk bagaimana kita bisa membangun negara ini,” jelasnya.

Angela lantas mengingat pidato Cak Imin dalam acara Hari Lahir (Harlah) ke-26 PKB di JCC pada Selasa (23/7/2024). Menurutnya, memang benar bangsa ini membutuhkan banyak tangan untuk membangun bangsa ini.

“Kemari di pidato Gus Ketum (Cak Imin) juga menyampaikan bagaimana kita Indonesia sedang menghadapi tantangan yang luar biasa dan saya rasa ini butuh banyak tangan dan hati yang tergerak untuk membangun bangsa ini bersama-sama,” tuturnya.

Dalam pertemuan tertutup itu, kata Angela, juga membahas soal kerja sama Perindo dan PKB untuk Pilkada Serentak 2024.

“Pada hari ini kami banyak berdiskusi tentunya tadi kaitannya dengan pilkada dan bagaimana sinergi ke depannya,” katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

Exit mobile version