portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Hasto Ungkap Alasan PDIP Belum Umumkan Calon di Beberapa Pilkada

Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkap alasan mengapa PDIP belum mengumumkan calon kepala daerah (cakada) yang akan diusung bersama partai tersebut. Hal ini diungkapkan Hasto saat ditanya tentang perkembangan pencalonan PDIP di beberapa wilayah strategis, termasuk Jawa Tengah.

Hasto menjelaskan bahwa ada petinggi partai politik lain yang meminta kepadanya untuk tidak tergesa-gesa mengumumkan calon tersebut. PDIP tetap menjalin komunikasi dengan partai politik lain dan tidak ingin terpengaruh oleh upaya intervensi dari pihak lain.

Meskipun demikian, Hasto menegaskan bahwa PDIP akan menempatkan pasangan calon terbaik yang bertanggung jawab dan mampu menyelesaikan masalah rakyat. Dia yakin bahwa calon yang diusung oleh PDIP adalah pemimpin yang berani dan tidak gentar menghadapi upaya intervensi.

Dalam setiap memberikan rekomendasi, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri selalu menanyakan apakah calon tersebut berani atau tidak, karena saat ini yang dibutuhkan adalah keberanian untuk menegakkan kebenaran.

Exit mobile version