portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Sidang Kabinet Terakhir, Presiden Jokowi Minta Maaf ke Para Menteri

Presiden Jokowi meminta maaf pada para menteri kabinetnya dalam sidang kabinet paripurna terakhir. Sidang kabinet ini diselenggarakan di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Jumat (13/9/2024).

“Dalam kesempatan terakhir ini, saya ingin meminta maaf kepada Bapak/Ibu sekalian apabila selama 10 tahun ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dalam interaksi dan kinerja yang kurang maksimal,” ujar Jokowi dalam sambutannya yang disiarkan melalui YouTube Sekretariat Presiden.

Jokowi juga menyampaikan terima kasih kepada para menteri kabinet atas kerja keras dan dedikasinya dalam menjalankan program-program dan visi pemerintahan. Dia juga mengingatkan bahwa pada tanggal 20 Oktober 2024, tugas para menteri kabinet akan berakhir dan pemerintahan akan dilanjutkan oleh pemerintahan baru yang dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ini merupakan sidang kabinet terakhir dari kabinet Indonesia maju. Jokowi menyatakan bahwa semua tugas akan berakhir pada tanggal 20 Oktober dan pemerintahan akan beralih kepada pemerintahan baru yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Dalam sidang kabinet paripurna tersebut, Jokowi juga memberikan apresiasi kepada semua menteri kabinet atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam menjalankan pemerintahan serta menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Exit mobile version