portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Permintaan Terakhir Marissa Haque Minta Dimakamkan di Tanah Kusir

Permintaan Terakhir Marissa Haque Minta Dimakamkan di Tanah Kusir

Artis terkenal yang juga mantan Politikus dari PDIP, Marissa Haque, istri dari penyanyi Ikang Fawzi, meninggal dunia pagi ini. Kabar duka tersebut diumumkan oleh putrinya, Chiki Fawzi melalui akun Instagramnya.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Marissa, Ibu saya, saya mohon Ibu,” tulis Chiki dalam unggahan Instagram Stories @chikifawzi, Rabu (2/10/2024).

Chiki juga mengungkapkan keinginan terakhir ibunya, yaitu agar dimakamkan di Tanah Kusir Bintaro. Dia meminta bantuan warganet untuk memberitahu cara menghubungi pihak TPU Tanah Kusir.

Marissa Haque adalah seorang artis dari era 80-an. Dia mulai karirnya melalui film Kembang Semusim yang disutradarai oleh MT Risyaf pada tahun 1981.

Selain karir seninya, Marissa Haque juga aktif dalam dunia politik. Dia pernah menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PDIP pada masa kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dari tahun 2004 hingga 2006. Setelah keluar dari PDIP, Marissa bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

(kri)

Exit mobile version