portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Temui Ribuan TKI di Malaysia, Yenny Wahid Beberkan Sosok Ganjar-Mahfud: Pendengar Suara Rakyat

Yenny Wahid: Ganjar-Mahfud Pendengar Suara Rakyat

Yenny Wahid, anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, melakukan silaturahmi dengan ribuan pekerja migran Indonesia (PMI) atau TKI di Malaysia. Dalam kesempatan tersebut, Yenny juga memperkenalkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Menurut Yenny, Indonesia dapat mencapai pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dengan menciptakan lapangan kerja melalui menjaga kondusifitas masyarakat, menjaga keamanan negara, dan mencegah adanya pungutan liar.

Yenny menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang dekat dengan rakyat dan mendengarkan suara hati masyarakat, sehingga cocok sebagai pemimpin. Ia juga memuji sosok Mahfud MD yang memiliki komitmen anti korupsi, yang didikan langsung dari almarhum Gus Dur.

Yenny juga meyakini bahwa kepemimpinan Ganjar-Mahfud akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, namun juga akan memperbaiki hal-hal yang dianggap kurang. Menurutnya, setiap zaman membutuhkan pemimpinnya, dan pada zaman sekarang dibutuhkan pemimpin yang bekerja cepat, berkomitmen terhadap penegakan hukum.

Yenny juga menjelaskan bahwa sosok Mahfud, dengan latar belakangnya sebagai Menteri Pertahanan, anggota DPR, eksekutif, dan pernah menjadi Ketua Mahkamah Konstitusi, membuatnya pantas untuk menjadi pendamping yang mengerti berbagai masalah di Indonesia.

Dengan demikian, Yenny Wahid memberikan dukungannya kepada pasangan Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin yang dianggap cocok untuk memimpin Indonesia ke depan.

Exit mobile version