portal berita online terbaik di indonesia
Berita  

Romantisnya Ganjar dan Siti Atikoh Duet Nyanyi Lagu Dream Theater

Umur tak menjadi halangan bagi pasangan Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh untuk terus melakukan hal-hal yang romantis. Hal itu dibuktikan ketika keduanya mulai joging bersama hingga berduet menyanyikan lagu rock dari band Metallica dan Dream Theater di sebuah warung makan di Kota Semarang.

Mengawali aktivitas pagi hari, Selasa (13/2/2024), Ganjar bersama istri tercintanya joging di kawasan Pecinan dan Kota Lama. Mereka juga menyapa warga dan berbelanja di Pasar Gang Baru.

Setelah berolahraga, calon presiden nomor urut 03 itu mengajak istrinya singgah di Warung Mbak Ndut di Jalan Pemuda Pandansari, untuk menikmati menu ikan kakap. Lokasi tempat makan itu, ternyata menyediakan live musik dari Pemuda Akustik Semarang, yang membawakan lagu-lagu lawas.

Siti Atikoh meminta lagu dengan judul ‘Ku Tak Bisa’ yang dipopulerkan oleh Slank. Lalu, Atikoh dan Ganjar berduet menyanyikan lagu The Spirit Carries On milik Dream Theater.

Ketika Ganjar bernyanyi, Atikoh menegangkan mikrofonnya. Suasana semakin terlihat romantis ketika Ganjar meminta lagu Metallica berjudul Nothing Else Matters.

“Metallica, lagu Metallica bisa ya, Mas?” tanya Ganjar ke personel Pemuda Akustik.

“Bisa, Pak. Nothing Else Matters,” jawab gitarisnya.

Petikan gitar nada klasik pun menjadi intro romantis di lagu tersebut. Ganjar dan Atikoh kemudian berduet larut di antara syair dan irama.

Exit mobile version